35 Tanggapan

  1. hmmmmm….mantaffff 😛

  2. hehehe…..
    salam pramuka…!

  3. salam pramuka

    prok…prok…prok…..
    prok…prok….prok…

    😀

    salam kenal bos……

    • sorak sorak tepuk pramuka 2X
      segai tanda kejaan kita semua

      tebarkanlah salam pramuka 2X
      sebagai tanda tegur sapa kita

      (lirik lagu pke lagu garuda di dada ku)

  4. wah, info yang sangat bermanfaat ini mas arif, kebetulan bungsu saya masih duduk di sd kelas 2. saya sering ditanya atribut pramuka siaga, haks, saya jadi malu, karena ndak bisa njawab, hehe …

  5. tepuk tangan..prok..prok..

  6. salam pramuka………………….

  7. salam pramuka…. wahhhh… badge-nya banyak juga yach…

  8. wahh kalau saya sudah lupa atribut seperti itu 🙂

  9. Jd teringat dulu pas pesta siaga krn salah info satu regu pake topi kuncung smua. Stlh sampai lokasi ternyata yg pake topi kuncung cewek smua. Nasib…nasib…

  10. tp mg2 lek mati gak ketekeken hasdug mas…hehe piss

  11. jadi ingat jaman kecil…

    Siagaaaaaa…. 😀

  12. bentuk seragam putra dan putri kelihatannya sama yah, kalo ngga salah yang putra kantongnya didada …

  13. h ha ha ha.. saya sampe teringat lagi kata barung. dulu barung saya macan.

    keren sekali

  14. SALAM PRAMUKA

    udah lama gak latihan pramuka terakhir pas kelas 3 SD,
    itupun masih Pramuka Siaga..

    He…jadi pengen crita..
    Ke inget sama Kemah di tempat yang sejuk-sejuk..

    But keep blogwalking in your bLog

    ___________http://fiddinaja.blogspot.com/______________

  15. hu Bhayangkara………hu.hu.hu.hu…………..

  16. Q gabung ma scout dah dri klas atu eSeMPe………….ampe skg dah mahasiswa semester tiga….wa ka ka ka////////habiz asyik sich !!!!!!!!!!! banyak dpt teman n pengalaman baru……….. maju truzzz pramuka indonesia…………..

  17. makasih ya saya bisa mendapatkan info atribut pramuka dgn lengkap.

  18. […] Kumpulan lagu pramuk… di Jambore Santri Nusantara di… antonius karyadi di Atribut seragam pramuka s… guntur di Kumpulan gambar kartun pr… kaisar di SBY juga cinta pramuka gusrohman di […]

  19. wah, terimakasih atas info ini. Saya adalah pramuka Indonesia di Universitas Pekalongan (UNIKAL) yang sedang mendalami semua ilmu pramuka baik itu siaga, penggalang, penegak, dewan kerja, dan saka. info ini sangat lengkap. terimakasih dan mohon kerjasamanya.

  20. terima kasih y
    karena ini aku jadi menang
    nama regu cempaka

  21. […] rasa rindu dan kenangan yang sampai saat ini masih terasa, bersama adik-adik pramuka yang memakai seragam pramuka dengan tampil gagah dan rapi (seperti saya juga tentunya […]

  22. bereikan yg lebih jelas

  23. salam pramuka pramuka smpn 1sipoholon

  24. Pramuka jadilah jiwa bangsa
    Yang mencerminkan Dasa Darma
    Jangan jadi Pramuka tapi jiwanya bukan
    Jangan jadi Pramuka tapi kelakuan bukan
    Jangan jadi Pramuka tapi tindakan bukan

  25. kok beda ya atribut2 yg di letakkan di seragam putri dan putra???

  26. pakaian putri mana ?? aku butuh yg putri….

  27. Membantu banget kebetulan anak jadi pramuka siaga

  28. semangat2.. jaya terus scout..

  29. ..Whehe

  30. wah…. mantap klo dh lngkap gtu tinggal berpetualang…. wkwkwkwkwk….

Tinggalkan komentar