Bedanya apa sich pacar pramuka sama non pramuka?


Artikel ini saya kutip dari sebuah forum, karena biasanya seorang pramuka kebanyakan juga remaja yang masih menggelora jiwa-jiwa cintanya:mrgreen: , dan mungkin anda atau kakak-kakak sekalian bisa ikut menambahkan komentar atau apalah, karena ini adalah menurut saya wajar🙂 .

Dibawah adalah ini penggalan dari sebuah topik itu

nie pada mo pacaran ato mo pramuka…????

pasti dijawab.. kalo bisa dua2nya….

asal jangan mengagngu aktifitas utama ja,,,
pacaran mah boleh asal ga berlebihan…
maksudnya…????

Punya pacar yg sesama anggota Pramuka, ada enak dan enggaknya.
Apalagi kalo pacar kita lebih senior dibanding kita. Enaknya, kita bisa tambah ilmu, pengetahuan, dan bisa nanya seabrek pertanyaan yg kita mau tanyain tanpa mmalu2, bisa tambah semangat kalo ikut didalam kegiatan yg sama dan gak enaknya kkalo misalnya ada kegiatan yg dimana kita gak ikut kayak KMD gitu pasti khan kkangen juga gak bisa ketemu…
Yah…ambil enaknya aja dech !!!

kak kalau pacaran ma anak pramuka doi bisa ngertii kita karena satu profesi,trus bias diajak bicara tentang pramuka,lw kemping so ngak sendirian bisa berdua kan walaupun kemah nya terpisah hahaha
trusssssssssssssssssssssss yang penting dia too sayang ma kita itu intinya ya ngak kakakakakak

Emm… asyik ya… ngobrolnya🙂 , jadi pingin he..he..

21 Tanggapan

  1. sama aja tuh pramuka ato ga,tetep aja jauh he…………
    jadi pengen camping nih…………

    Camping-camping…………….
    Jau…………………………..h kemana ya……..:lol:

    • yuuuuuuuuu kita kemping nanti di kwarran caringin kwarcab sukabumi akan mengadakan perkemahan hut pramuka tgl 29-30 sept …. yang mau hadir di tunggu yoooooo kita meriahkan sama2

  2. waduh, jadi nostalgia neh pas masih ikut pramuka. ahh.. masa2 yg indah. omong2, blog baru nih ye.. mana traktirannya mas Arif? heheheh

    Wa……….h agak melankolis juga🙂, blog lama maz, tapi lama ga’ terkelola🙂

  3. banyak enaknya sih,,,, palagi kalo satu organisasi…. wih,,, bisa berduaan trus./.. palagi kalo kemah dihutan,,, rasanya gak pengin pulang-pulang,,, klo capek da yang nemenin,,, makan da yang nemenin,,,, kalo tidur,,,, ya sendiri2 dong…. kecuali kepepet,,,,, pokoknya HEPPY,,,,,, tapi klo dah putus??????? biasanya g aktif lagi di organisasi… ya g mas arip….. kayak…………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Wa…………..h kak eko nich pasti dah berpengalaman ya………….😆
    iya maz eko, kan udah berpengalaman:mrgreen:

  4. walah sayang dulu belum pernah ikut pramuka…
    gimana ya…

    enak nggak yaa pacaran sama pramuka?
    enak mana pramuka sama pacaran?
    enak saja pramuka sambil pacaran?
    enak saja pacaran sambil pramuka?

    alah mbohlah…

    wong udah kliwat.

    ndak mungkin aku pramuka lagi
    ndak mungkin aku pacaran lagi

    wa…………h pramuka kan ga’ mengenal usia😆

  5. duh….., kayaknya kok enak banget ya????

    dulu aku ngikut pramuka suka kabur kaburfan, terakir malah kabur bersama anak pala……..

    wa………..h pengalaman ya maz alief🙂

  6. Perasaan dari dulu ….. pasti ada aja sesama anggota pramuka pacaran. Sudah menjadi tradisi kali ya …. :))

    Enaknya mungkin bisa diajakin kompakan. Tp klo udah ada perang dingin g’ bs di ajak kompromi deh…. .
    Biasanya g’ mau dijadiin satu ama pasangannya karena lagi ada Perang … ha…ha…

    Em…. sbnernya enak g’ enak sie…

    Iya mbak niana, mungkin juga banyak enaknya:mrgreen: , tapi ya tergantung kita juga🙂

  7. gax enaaaakkkkk,… yach menurutQ ciey jangan sampe pacaran satu organisasi,… ach pokoknya gax wuuuueeeenakkk,.. tapi tergantung orangnya juj@ ciey,.. tapi beneran deh mending menghindari pacaran,…

    Ya…… itu sich juga tergantung kita juga bagaimana menyikapinya🙂

    • ya mnurut q juga ga enak tuh soal x tau lah dunia pramuka seperti apa so mending yang ga suka ikut pramuka aja kalo pnya pcar apalagi suami ….. tp tentu x dia ngerti dengan tugas dan profesi kita

  8. Ini kok meningatkan aku ketika masih aktif dulu, bahkan sampai sekarang tak pernah terlupa peristiwa tsb, waktu itu pas bulan Suro th ’87 di Mojosemi Gunung Lawu, aku kasihan lihat si dia kedinginan udara malam yang sampai menusuk sumsum tulang…
    Setelah acara api unggun, kebetulan aku dan dia nyanyi bersama dengan lagunya Bimbo yg mengisahkan seorang gadis yg hidup di tepi telaga, diam2 dia ngajak tidur agak jauh dari tenda (kakak Senior juga tentunya) krn sudah ngantuk, kudapat Pos penjagaan yg tak ada orangnya, tak dinyana dia minta dipeluk krn sangat kedinginan, pikiranku bercampur aduk antara ya dan tidak,akhirnya kuturuti juga krn kasihan, aku cuma itu sj yang kulakukan lain tidak, sampai sekarangpun masih teringat selalu peristiwa itu
    untuk dik Arifudin Salm Rimba, BITAGURE selalu

  9. untuk kak agus salam rimba juga.

    wew pengalaman yang unik ka:mrgreen:

  10. cinta kan ga mgenal tempat , profesi .
    jd ya wajar aja klo sama2 pramuka, akhirna pacaran.
    sama aj kaya pacaran 1 skolah, 1 kampus ataw 1 tempat kerja🙂

  11. hho .
    akoo banget !

    ia, emang gitu. ada enaknya. ada enggaknya.
    tapi kalo aku, banyakan enggaknya. habisnya si dia keseringan ninggalin aku.
    hho .

    ^^

  12. oia, lam kenal . ^^

  13. salam kenal juga😉

  14. salam pramuka…
    salam kenal semua

  15. .kk, gimana low yg blm punya pacar??
    .ahahahahaha,.,

  16. hadehhhhhhh……….
    yang penting pada saat kegiatan jangan sampai pacaran

  17. BENR BANGT TUH, danjuga pramuka saat ini bukanlah ajang balas dendam untuk penggojlokan kenaikan golngn, karna itu hanya merusak da meranggangkan hubngan antara senior da n juniorna, pramuka unik pembinaan yg saya dpt dulu emng masih menyakutkan pada masa saya di lantik di penggalng+penegak
    mental kita jatuh, itukah pramuka??????
    jadi saya mengajak seluruh pecinta pramuka untk memprjuangkan ujk tidak adnya penggojlokan mental YG HANYA MERUGIKAN PRAMUKA TER CINTA SAAT INI SAYA DUDUK DI BANGKU KULIAH DAN??

  18. saatini yg hars dlkkn oleh pra pembna adlah berbaur dan mengajak pramuka/juniornya untk diskusi dan lebih mengamalkan TRISATYA DAN DASA DARMA karna itu tujuan pramuka… membrikan matri yng berbda yg mngikuti arus jaman tanpa meningglkan yg lalu

    sekatrng sya dduk di bngku kuliah dan sa mengerti apa itu pramuka fungsi tujan dan peran pramuka.
    ex:tdk cangunh di mata umum tdk ggb berbicra. pokonya pramuka okelah

  19. KAK AKU MAU TAU NAMA REGUNYA KAK DAN NAMA KETUANYA SEKALI KALI MAMPIR DI SDN KALI BARU 05 PAGI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: