Raimuna Cabang Ponorogo 2011


Tanggal 23 juli 2011 kemarin, tepatnya di lapangan SMK Pemkab Ponorogo Jenangan ponorogo, jajaran dewan kerja cabang Ponorogo punya gawe, yakni mengadakan raimuna cabang Ponorogo 2011. Perkemahan untuk penegak pandega ini dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo, dan pada unggun gembira di hadiri oleh wakil Bupati Ponorogo selaku Ka Kwarcab Ponorogo Kak Ida.

Perkemahan yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut diikuti oleh perwakilan pramuka dari sekolah-sekolah dan gudep yang ada di Ponorogo. Banyak kegiatan yang diikutin oleh setiap peserta. Baik yang dikemas secara langsung oleh panitia inti maupun dari kalangan profesional dan saka-saka yang ada di Ponorogo.

Dan dalam kesempatan tersebut, saya di daulat oleh panitia untuk menjadi salah satu pengisi sebagai pemateri. Ya sesuai dengan hobby saya, yakni materi tentang “ngeblog”. Meskipun dengan fasilitas yang terbatas dalam penyampaian materi, tapi materi telah tersampaikan dengan baik kepada peserta yang mengikuti.

Dalam setiap kegiatan perkemahan pasti ada hal-hal yang kurang disana-sini adalah hal wajar dan harus menjadi pembelajaran yang akan datang. Semangat!🙂

3 Tanggapan

  1. raicab kmarin diponorogo mantap….

  2. Kang Udin, saya salut dengan segala aktifitas di dunia Kepramukaan Ponorogo. Disaat kecintaan dan kesadaran tentang Pramuka di Ponorogo menurun (yang saya lihat, cmiiw), justru anda semakin sering menyiarkan segala aktifitas Pramuka di seluruh dunia.

    segala aktifitas menarik ini, saya yakin pasti dapat menjadi suri tauladan baik untuk semua pengunjung yang hadir.

    Lanjutkang!

  3. terimakasih atas semua pengalaman yang telah diberikan dari Raimuna Cabang Ponorogo.. saya senang bisa berpartisipasi di event itu,,, semoga Kepramukaan semakin maju, dan semoga saya pun bisa ikut berpartisipasi lagi dalam kegiatan yang lain.
    Jayalah Pramuka, Jayalah Indonesia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: