Trailer film Lima Elang


Setelah kemarin di postingan ini saya membahas tentang proses pembuatan film Lima Elang, maka film ini telah siap di luncurkan pada bulan agustus nanti di bioskop-bioskop. Film ini bagus untuk di tonton bersama keluarga. Sobat pramuka penasaran seperti apa filmnya?, nah di bawah ini saya cantumkan videonya trailernya.

10 Tanggapan

  1. semoga ini bisa menjawab kerinduan kita akan film2 berkualitas dan gak melulu mempertontonkan belahan dada dan pocong mas ya :p

  2. sebagai mantan pramuka(bantara-pandega) gw bangga dengan film ini semoga sukses ya bastian buat filmnya

  3. alhamdulilah, sekarang telah terbit film2 bernuansa pramuka, ya semoga dengan diluncurkannya film ini kita sebagai anggota pramuka semakin semangat bukan semakin lemah. sukses buat filmnya.. moga ada film2 lagi yang sejenis, yang dapat memberi motivasi kepada adek2 dan kakak2 pramuka indonesia khususnya. hmm…. kapan ya wanabakti bisa gini..??? secepatnya kak hehehe

  4. wahhh anak pramuka sejati emang dirimu ini🙂

  5. maaf diatas ada keterangan saka telematika?
    saya baru tau,apa saka baru?

  6. bagusssssss bgt….

  7. melihat film 5 elang aku sangat semangat ingin menjalankan pramuka lagi,yang sudah terbengkalai disekolahan kami.
    Aku berharap 5 elang bisa memberi sportifitas kami

  8. Seorang PRAMUKA aku bangga setidaknya kita bisa memperlihatkan bagaimana dan apa sebetulnya PRAMUKA,dan ini bukti karya anak bangsa……mantaaaaap…..

  9. salam pramuka!!!!!
    semoga ada lagi film pramuka seperti ini….
    yg dapat memotivasi para PRAMUKA indonesia

  10. […] “Hasduk Berpola” akan segera memeriahkan film nasional. Setelah kemarin ada film “Lima Elang” yang mengangkat cerita tentang petualang bocah pramuka sukses, kini Harris Nizam sang […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: