Tim supervisi kwarda Jatim di ponorogo


Tanggal 21 september 2010, Kwartir cabang Ponorogo kedatangan tamu dari tim supervisi dari Kwarda Jawa Timur. Yang dimana tim tersebut akan menilai serta mengambil data-data yang nantinya akan dijadikan sebagai tolak ukur kemajuan suatu kwartir cabang.

Kwarcab Ponorogo sendiri telah mempersiapkan dari dini dalam penyambutan tim dari Kwarda Jatim tersebut, ini ditunjukan dengan tarian khas Aceh yang dibawakan oleh adik-adik dari Ponpes Al-Iman Putri. Setelah acara penyambutan, acara intipun dimulai, mulai dari sambutan dari panitia, dan perwakilan dari tim supervisi.

Kwarcab Ponorogo juga turut mengundang semua elemen Pramuka dari ponorogo, salah satunya adalah, Pramuka Ponpes Al-Iman, Saka Wanabakti, Saka Bhayangkara, saka bahari, dan Saka Wirakartika. Dari semua elemen pramuka tersebut mendirikan stand yang telah disediakan oleh panitia, dan menampilkan profil serta prestasinya masing-masing.

Dan finalnya, setelah beberapa jam tim supervisi mengambil data-data serta berkeliling stand-stand, kesimpulannya yang dapat diperoleh dari tim supervisi kwarda jatim adalah “Kwarcab ponorogo masih lebih baik dari daerah lainnya”, dan untuk masalah detail hasil masih menunggu pengumuman resminya😉 .

9 Tanggapan

  1. alhamdulillah, mas arif masih aktif di kepramukaan ponorogo. jadi seneng saya. minal aidin walfaizin juga, ya, mas, mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan dan kekhilafan saya selama ini. salam pramuka!

  2. udah lama gak mampir ke kwarcab nih mas…

  3. salam kenal ….ini merupakan kunjungan perdana saya di tempat ini, wow keren sekali nih blognya dan informasinya sangat bagus……kalo ada waktur mampir ya ke tempat aku…..

  4. lah, kok ono potone teroris kang?
    heheheh pisss maap lahir batin yo

  5. wah menarik banget tuh acaranya mas, salam kenal yah😀

  6. jarang diupdate lagi ini tampaknya😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: