Koord 56


OK kali ini saya akan mengajak anda bernostalgia dengan masa lalu sayaūüėČ . Ketika saya masih dudik dibangku sekolah, saya berkesempatan belajar berorganisasi. nah kebetulan pada saat itu saya kebagian pramuka, dengan tim yang dinamakan compies pala dan yang cewek napiesta. Ya sebuah koordinator pramuka masa bakti 2005-2006 yang membawahi beberapa gugus depan yang ada di sekolah saya.

Dengan di komandani Hany noerwanto sebagai kak koordinator, dengan para pembantunya yakni :

  • Fery Diantoro sebagai kak ankuset/ andalan koordinator urusan sekertaris
  • Taopik hidayat sebagai kak ankuang/ andalan urusan keuangan
  • Andrik dwi koeswoyo sebagai kak ankulat/ andalan urusan latihan
  • Syarifudin sebagai kak sebagai kak ankulat/ andalan urusan latihan
  • Moh Arifudin sebagai kak ankusaka/ andalan urusan saka
  • Iqbal Mutaqin sebagai kak ankudrumb/ andalan urusan drum band
  • Gandhi Thaib sebagai kak ankukedai/ andalan urusan kedai
  • M Arif sebagai kak ankuperkap/ andalan urusan perlengkapan

kami belajar bagaimana berorganisasi dan memajukan pramuka. banyak suka duka ketika itu, mulai dari ketiduran dikelas karena pada malam hari lembur mengerjakan gapura perkemahan, kecapean ketika menjadi panitia KMD dan sebagainya yang tentunya tidak bisa kami lipakan begitu saja.

Kebersamaan sangat kental diantara kita, dan puncaknya ketika setelah upacara penutupan kegiatan pramuka akhir semester, dan saat itu sudah saatnya kita regenerasi dengan adik-adik kita, dengan ucapan takbir, kami melemparkan sabuk putih yang biasa kami pakai saat bertugas menjadi koordinator ke angkasa, kemudia kami sujud syukur dilapangan upacara meski pada saat itu keadaan lapangan becek karena habis hujan. Berangkulan penuh haru, yah banyak sekali kejadian-kejadian yang membuat kita sudah seperti saudara. I love u allūüėČ .

15 Tanggapan

  1. salam pramuka

  2. din kedai mah gw ……
    si Gandhi tu Perkap ko ne…..

  3. hohoho… anak pramuka toh… keren lah udah jadi Kakak ankusaka (yang ngerek bendera ya? (bingung) ) saya dulu SMA aktifnya di musik sih… :p jadi enggak ngartos (ngerti) …

  4. salam pramuka
    selalu bersemangat untuk membangun peradapan untuk masa depan jadi manusia kokoh dan mandiri
    sukse selalu

  5. Salam pramuka, pramuka memang bagus, belajar untuk mandiri, belajar untuk serius, juga belajar mengenal kehidupan yang keras!
    Cara Membuat Blog

  6. jadi inget masih sekolah dan ber-pramuka-ria…

  7. Salam Pramuka..!

    wah sayang ekskul Pramuka d sekolahku ngga begitu efektif..

  8. Salam Pramuka..
    jadi teringat masa kecilku dulu..
    ketika teman2ku pada ikut kegiatan Pramuka di sekolah…
    aku malah mau ikut di ITS, alasanku karena dekat dengan rumah..
    padahal aku senang di ITS itu karena kakak pembinanya masih muda2 dan udah kenal (karena mereka ngekos di sekitar rumahku)..
    tapi belajar berorganisasi itu memang perlu..
    untuk mengembangkan pola pikir kita..
    seandainya saya ga punya pengalaman berorganisasi mungkin saya ga akan bisa memanage bisnis

  9. jadi inget sd dulu, senang sekali kalo kegiatan pramuka!
    wkekekekeke!

  10. bahkan saya sudah lupa kapan terakhir ber pramuka masūüôā

    padahal pramuka adalah sarana menggembleng mental kaum pemuda

  11. salam pramuka

  12. Salam pramuka dan salam kenal

    dari Pekanbaru Riau

  13. Salam Pamuka !

    Salam Kenal dari Pin Addict Production

    http://pinaddict.wordpress.com/

  14. gagah semua… hahahah…

    semoga bukan tipuan kamera…

    *oooh, ngonowi mergo rajin push ap ndop, ayoh, kono ndang push ap ndop, ben awake gedi.. hahahaha*

  15. salam pramuka….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: