Peluncuran alamat email baru saya


emailYup setelah hampir setengah tahun saya mengelola blog sebelah, dan mencoba mengotak atik tentang fasilitas yamg diberikan server yang saya gunakan pada cpanel, akhirnya saya mendapatkan alamat yang menggunakan domain pribadi saya, yaitu yang beralamat di kak@arifudin.net.

Lalu kenapa saya memakai awalan kata kak?, kenapa bukan mas, akang, mang, ataupun abang?, ya karena istilah panggilan kak adalah panggilan yang cukup familiar dikalangan pramuka, dan kebetulan saya juga suka terhadap pramuka. maka karena alasan itulah saya menggunakan domain alamat email tersebut.

Bagi teman-teman yang ingin berkirim email kepada saya, bisa menggunakan alamat email yang baru saya ini, yaitu kak@arifudin.net.**

3 Tanggapan

  1. wah..keren ki.. kapan kapan iso blajar ki…

  2. Mantaap kang!
    kunjungi wwwyandionline.blogspot.com lagi yah siapa tau ada minat untuk bisnis ol. SALAM PRAMUKA!

  3. Sukses…..

    Silakan juga bagi yang berminat untuk bisnis di bidang traveling untuk visit di hxxp://.www.tviexpress.com/avicennia99

    Salam Pramuka

Tinggalkan Balasan

