Evolusi Perdjoeangankoe


ehm_caem016Badan kuat otot besi, tegak sigap, busungkan dada, wajah garang penuh wibawa:mrgreen: , dengan suara garang segarang singa grrrr…. memimpin pasukan, berbaju rapi dengan sabuk putih membalut pinggang, itulah saya ketika masih muda (he..he..ūüėÜ ).

Trus sekarang?‚Ěď , emm… setelah lama saya tidak mengenakan baju kebesaran pramuka, saya jadi terkenang saat menjabat sebagai andalan koordinator urusan latihan di gugus depan sekolah bersama-sama sahabat-sahabat seperdjoeangan. Bersama-sama dengan penuh semangat membangun dan meramaikan kegiatan pramuka di sekolah dan daerah sekitar.

Dan sekarang, walaupun sudah jarang memakai baju kebesaran, tapi semangatnya masih tetap seperti saat memakai baju kebesaran. Dengan kemauan sebagai seorang blogger sejati yang berjiwa pramuka, saya harus bisa memimpin sahabat-sahabat blogger. Dengan tulisan-tulisan yang tajam dan santai tapi serius mencoba untuk belajar bersama, seiya sekata.

Sebagai generasi penerus bangsa, dan sebagai insan pramuka yang menerapkan dasa darma di kehidupan sehari-hari, kita wajib meneruskan cita-cita bangsa, dan wajib memberantas segala yang menyebabkan generasi bangsa ini rusak.

Tetap semangat!…

7 Tanggapan

  1. SIP DAH….!

  2. Sip juga, lanjutkan perdjoeangan!……

  3. askum…
    kolonuwunnn….
    bih jan tenan,,,,,,as arif…..ganteng koyo janoko

    sip ,,,,,,,,,

  4. helo….helo….kita slalu satu, bagai kakak dan adik yang tak terpisahkan ceile……….:mrgreen:

  5. Bila melihat foto diatas, kuteringat waktu ikut latihan Pramuka di Sanggar Wanabakti, oleh kakak Angkatan 1 dan 2 aku digembleng demikian rupa hingga aku menjadi seorang yang pemberani padahal aku sebenarnya pemalu bila berhadapan dengan orang lain lebih2 lawan jenis,
    Teruslah berkreasi dan berinovasi, trim’s, lewat tulisanmu aku bisa mengetahui perkembangan kota reyog yang telah lama kutinggalkan.

  6. # agus : iya makasih kak AgusūüėČ

  7. […] sobat blogger warok kali ini adalah datang pada acara lhounching blogger bengawan Solo. Ya dengan semangat kuat, dengan badan sehat, otot kawat, tulang besi, menerobos jalanan dengan berbagai macam cuaca. sedikit hujan, kadang panas menyengat, kadang juga […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: