Segi lima angkatan 25 SKWB report


53Yup pada tanggal 16-18 Januari 2009 kemarin Saka Wanabakti Ponorogo mengadakan aktivitas rutinnya, yaitu pelantikan angkatan anggota wanabakti Ponorogo angkatan 25, dan tak terasa Wanabakti Ponorogo sudah menetaskan generasi penerusnya ke-25, sungguh bukanlah suatu perjalannyan yang pendek, tapi penuh halang dan berliku.

Bertempat di taman wisata air terjun Pletuk sokoo Ponorogo, temen-temen wanabakti ke-25 digembleng dengan sabar oleh para kakak-kakaknya, ibarat sang arjuna yang bertapa untuk mencari kesaktian sejatinya.

Pada upacara pelantikan, Pimpinan Saka Wanabakti Kwarcab Ponorogo Bpk. Poerwadi S, Hut didaulat untuk melantik teman-teman angkatan 25 dan pemasangan bedge segi lima wanabakti secara simbolis kepada perwakilan peserta.

Semoga dengan perjuangan yang panjang ini Saka Wanabakti Ponorogo terus berkarya, berbakti pada masyrakat dan bisa menyumbangkan ilmunya terhadap dunia kehutanan khususnya dan pramuka umum pada umumnya. amin…

33

24

46

30

Satu Tanggapan

  1. Acaranya seru, ya?. Eh, Air terjunnya keliatan asyik banget. Kayak di tempat gue, namanya AIR TERJUN SANTI. Masih sangat perawan. Cocok buat yang pengen BERCUMBU DENGAN ALAM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: