Alhamdulilah


my-compWew………. kok judulnya alhamdulilah?. emm…. ya itu sebagai tanda ucapan syukur saya karena selama ini saya bisa belajar nulis, belajar networking, belajar pramuka, dll, yang tentunya semua itu karena media yang namanya internet.

dalam kali ini saya punya blog baru yang beralamat di http://arifudin.net , tapi semua itu saya bangun dalam rangka tempat saya belajar dan belajar🙂.

“trus blog ini gimana?”, tenang sodara-sodara, kakak-kakak, blog ini tetap akan saya kelola sebagai tempat saya sharing tentang pramuka.

dan tentunya saya mohon do’a, semoga rumah barunya menjadi tempat yang damai dan menentrakan hati:mrgreen:

8 Tanggapan

  1. semoga makin sukses ya mas.. ayo bangkit mumpung masih muda

    Yup🙂

  2. waduh..gk ribet ya ngurus 2 blog? kalo saia masih “wawang” hehe..
    good luck aja deh..nanti saia Insya Allah tak mampir ke rumah barunya🙂

    Makasih mbak namada🙂 , ya itung-itung belajar mbak🙂

  3. wah…., slamet yo dah punya rumah sendiri….

    Iya maz alief🙂

  4. Wow… keren deh!
    Langsung ke TKP aja ah!

    Silahkan………..:) pak Andy

  5. tetap semangat buat ngeblog…. 😛

    Semangat!!!!!!!!!!🙂

  6. mas iki aku ibe senk jelas ngeblog trusss…. demi bangsa dan negara Oyi….?

    Oyi………..oyi………:lol:

  7. Salam pramuka dan salam kenal. Kunjungan pertama yg tdk merugikan. Mungkin lain kali bisa saling mengunjungi
    >>> http://alamendah.wordpress.com/2009/05/20/bumi-perkemahan-singkong/

Tinggalkan Balasan

