Tunas Kelapa itu berjumlah 1.111.111


Syukur Alhamdulilah, kemarin pada tanggal 30 juni 2012 saya (Moh Arifudin) telah melaksanakan akad nikah dengan calon istri saya (Nur Rosyidah, sekarang sudah menjadi istri sah). Lalu apa hubungannya dengan tunas kelapa?, iya memang terdengar aneh. Tapi sebenarnya yang di maksud judul postingan di atas adalah berupa mahar mas kawin berupa uang yang sengaja saya bentuk menjadi tunas kelapa.

Nah tunas kelapa tersebut berisi uang dengan nilai yang saya anggap cantik, yaitu Rp. 1.111.111 :) . silahkan bisa di bayangkan untuk pengucapannya hehe. Yup, betul sekali “satu juta seratus  sebelas ribu seratus sebelas rupiah” Tunai! :).

Lalu kenapa mengambil nilai satu sebanyak tujuh kali?, iya bagi saya memang angka tersebut tidak mempunyai makna khusus, hanya saja angka satu mewakili makna hanya sekali untuk selamanya. Lalu angka satu sebanyak tujuh bagi saya itu tidak mewakili makna apa-apa, hanya nominal saja :).

Kemudian kenapa saya membentuknya dengan tunas kelapa?, memang kami berdua (saya dan istri) dulunya adalah penggiat pramuka, meskipun sekarang jarang terjun langsung. Tapi jiwa dan kenangan akan pramuka selalu membekas di hati sanubari sampai kapanpun. Nah jadi kenapa tidak, kita mencoba membuat kejutan yang di dalamnya ada unsur pramuka-nya saat momen-momen sakral hehe :) .

8 Tanggapan

  1. turut berbahagia dan mengucapkan selamat mas :)

  2. wuih keren banget mas, tunas kelapanya..

  3. selamat ya kak…………….

  4. Turut berbahagia mas arifudin. Keren nih mas kawinnya. Beda dengan yang lainnya :-)

  5. Selamat mase.., semoga langgeng :D

  6. hahaha…. unik.. unik…
    hebaaaat
    anak pramuka mmg kreatifff n slmat mnempuh hdup bru yaaaa

  7. muantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaappppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp………salam pramuka

  8. kereeeeeeeeeeen.
    salam pramuka, pramuka never dies

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: