Petunjuk Pelaksanaan Jambore Nasional IX Tahun 2011


Jambore Pramuka Penggalang adalah kegiatan rekreasi edukatif di alam terbuka dalam bentuk perkemahan besar Pramuka Penggalang sebagai sarana pembinaan Pramuka Penggalang yang menitikberatkan pada pengembangan diri peserta yang terdiri atas bidang mental, fisik, intelektual, spiritual dan sosial baik sebagai individu maupun sebagai anggota masyarakat.

Pada jambore ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 2 Juli 2011 s.d. hari Sabtu tanggal 9 Juli 2011, yang bertempat di Bumi Perkemahan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan. Nah bagi kakak-kakak yang akan mengikuti kegiatan tersebut untuk mewakili daerahnya masing-masing, alangkah baiknya kita mempelajari dulu petunjuk pelaksanaan Jambore Nasional IX Tahun 2011. Untuk selengkapnya bisa langsung di download disini.

54 Tanggapan

  1. aku jane pingin melu. sayange ra ndue duit blas

  2. Woouw, jadi ingat waktu SMP dulu nih ketika tahun 1877 jambore di Sibolangit. hehe…

  3. terima kasih banget atas link downloadnya, mas arif. sangat diperlukan nih menjelang pelaksanaan jambore nasional 2011.

  4. sebenernya pingin ikut,,,,tapi lagi bokek,,

  5. mau ikut g da duit kemahalan biayanya

  6. terima kasih semua Salam Pramuka……

  7. apa dana 3jt meliputi perlengkapan peserta juga. . . .

  8. apa dana 3jt meliputi perlengkapan peserta juga. . . . soalnya kami dari kwarcab tuban jatim kok mengeluarkan dana lagi.. .untuk perlengkapan pribadi maupun regu

  9. TERIMAKASIH ATAS SEMUA INFO yang dapat saya manfaatkan dan amat berarti bagi saya sebagai anggota pramuka Indonesia yang selalu ingin tahu perkembangan

  10. jatah per-provinsinya berapa orang, ya?
    trimakasih…

  11. sumpahhh.. pengen ikutan, padahal aku pratami disekolah, tp.. gg bisa ikut soalnya.. uangnya gg ada terus.. ortu engga ngedukung gara garaitu diiaaaa keuangan :’(

  12. saya mengucapkan terima kasih

  13. ra iso melu mas,, gak punya uang,, tapi dari prazapo gudep 01089/01090,, enek 3 po 4 mas,,

    oh ya mas arifudin ikut,,

  14. alllhamdulilah qw jadi ikut JAMBORE SUMSELLL I AM COMMMINGGGGGG

  15. saya anak pramuka gudep erlangga 343-344, samarinda,kal-tim. saya ingin tanya, apakah saya bisa mengikuti jamnas? saya mulai dari tingkat siaga, saya kepingin ikut jamnas,sampai sekarang di tingkat penggalang rakit, saya tidak bisa ikut karna gudep saya memutuskan putri yang berangkat. tolong sarannya untuk saya. trims.

  16. .Semoga saya bisa hadir di JAMNAS besok………………
    .Mari kita sukseskan JAMNAS 2011…………………….

  17. Tetap berlatih terus aja yah buat semua yang pengen ikut JAMNAS IX SUM-SEL biar hasilnya memuaskan nanti,,, BRAVO….PANCARIJANG SCOUT….!!!!!!!!!!

  18. kami akan menyusul kalian semua…. tunggu kedatanganku

  19. moga2 karawang ada yang ikut jamnas sum-sel

  20. mas maskotnya apa ?

  21. aq terpilih,moga selamat ampe sana,al’e dri kalbar nech…..

  22. Sbenere jamnas ni hajatane sapa ci, kok peserta di kenain biaya sgala . Gelo tu panitianya

  23. aku datang sumsel

  24. Salam pramuka…….. Emang jamnasnya untuk apa ci? Kok ngabisi biaya sampai 3jt??

  25. Salam pramuka……. Aku senang sekali di ada jannya jamnasIX ni walau pun saya tdk ikut

  26. Bisa semahal itu yaa ??

  27. salam pramuka……
    aq pngen bnget ikutannnnn jamnas,,
    tpi terhalang biaya

  28. tim.s kami sangat mendukung skl giat jamnas kami wali murid perwkilan dr jombang jatim. semoga sukses. amin.

  29. cayo jambore,,, semoga sukses, dan g ad halangan dan berjalan lancar,,,,
    *kontingen purworejo

  30. ,;,, qhuu iqut… lhow,,

  31. pengen bnget ikut jam.nas ! Tpi apa daya… Materi tdk. Mendukung

  32. aq ingin ikut tp ko aq gag d pilih towwwwwwwww?
    smoga jamnas kali ni dapat betrjlan dg luancaaaaarrrrr.
    salam z buat temenq yang ikut jamnas jow lali sama aku

  33. Ass. gan
    Ane mau promosi sedikit nih
    yah sekira klo agan2 ada yg ikut jambore di danau teluk gelam
    dan di sana nanti pasti hotel semua abis di sewa orng
    nah ane mau nawarin nih. ane punya rumah di deket danau teluk gelam
    …klo ada agan mo sewa rumah ane ini No hp ane 087796699622
    klo agan ada yg berminat silahkan hub ane

  34. sudah tidak sabar mau pergi Jamnas..
    ikkudd…

  35. Sukseeeeessss………….. JAMNAS 2011.. dI Sumatra Selatan
    “Satyaku Ku Dhramakan, Dharmaku Ku Baktikan”

  36. sukseeeeessssssssss…. JAMNAS 2011
    SATYAKU KU DHARMAKAN, DHARMAKU KU BAKTIKAN.

  37. smoga JAMNAS sukses , dan jaya selalu PRAMUKA Indonesia q..
    :’)

  38. q,,,,datang,,,,k oki teluk gelammmmm,,,,
    Salam pramuka,,,,,saiiyyaa dari kontingan musi rawass darussalllammm,,,,,,,!??
    Moga gx da hlngan,,,,d jlan,,amieeennnn!

  39. Assalamualaikum….
    Ane mau promosi sedikit nih
    yah sekira klo agan2 ada yg ikut jambore di danau teluk gelam
    dan di sana nanti pasti hotel semua abis di sewa orng
    nah ane mau nawarin nih. ane punya rumah di deket danau teluk gelam
    klo ada agan mo sewa rumah ane ini No hp ane 087796699622
    klo agan ada yg berminat silahkan hub ane

  40. Salam pramuka…
    Saya Bindam dri kwarcab oki,selaku tuan rmah..mengucap kan well come di buper tluk gelam.cari impormasi hub saya..di no085267267376

  41. saya mau brangkat tim aju dari kwarcab lampung tengah, rencana brangkat tgl 27, mohon info jalan yg aman dari BBM

  42. kami kwarcab lampung tengah telah memasang petunjuk menuju jamnas yang melalui jalur tengah atau jalur lintas timur, di petunjuk ada arah dan jarak tempuh sampai lokasi jamnas, persiapkan BBM karena di lampung tengah krisis BBM

  43. salam pramuka. . .
    buat rekan2 slruh nusantara.sya mau ta@ gmn cuaca@ di arena prkemahan jamnas. .

  44. selamat untuk kontingen minakjinggo banyuwangi, dengan biaya swadaya murni peserta tiga setengah real dan kendaraan yang sederhana bisa nyampek ke oki, ayo p anas disuport kasian deh duta2 banyuwangi , mereka iklas dengan koceknya demi umbul2 blambangan , ayo lare osing dengan semangatt aclak ladak dan bengkak siap horekkan bumi OKI

  45. salaM PramUkA …………. ya allah moga2 krw menang dlm jamnas tahun ini amin,………….,,,

  46. JAMNAS yEZ,,,JAMNAS Be The Best

  47. Hore trNyata gk kebayang bisa pergi ke OKI,,,KwarCab Lombok Timur Be The Best…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: